Wujudkan Penguatan Berbasis Lapangan “Analisis Kebijakan Publik”, Prodi PPI FUSA adakan Strategic Meeting dengan Stakeholder Kabupaten Pesawaran.


Pemaparan hasil PKL Analisis Kebijakan Publik mahasiswa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran

Bandar Lampung –  Dalam rangka mewujudkan Penguatan Kompetensi Lapangan, Prodi PPI FUSA UIN Raden Intan Lampung adakan Strategic Meeting yang berlangsung di Theater Room Lt.2 Gedung Academic & Research Center, Selasa(18/10/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam penyampaian hasil analisis kebijakan publik yang di lakukan oleh mahasiswa prodi PPI FUSA yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupeten Pesawaran.

Hadir juga dalam kesempatan ini Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.I.P sekaligus penandatanganan MoU dengan UIN Raden Intan Lampung, pada kesempatan ini Bupati Pesawaran mengapresiasi anak-anak PKL Prodi PPI yang menganalisa kebijakan publik terutama dalam pengelolaan BUM-Des Di Kabupaten Pesawaran.

Rektor UIN Raden Intan memberikan cenderamata kepada Bupati Pesawaran setelah penandatangan MoU antar lembaga

Turut hadir dalam acara ini diantaranya WR I, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama, para dekan dan wakil dekan, kepala pusat, kepala lembaga, kaprodi dan sekrodi, para kabag/koordinator, serta kepala unit di lingkungan UIN RIL.