WORKSHOP PENYUSUNAN VISI, MISI, TUJUAN DAN SASARAN PRODI PEMIKIRAN POLITIK ISLAM TAHUN 2022


Workshop Penyusunan VMTS prodi PPI

Bandarlampung, 16-17 Agustus 2022. Dilaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Studi Pemikiran Politik Islam, Hadir sebagai Narasumber dari stakeholder Bawaslu Provinsi Lampung Riki Ardian, M.I.P, Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawansyah, M.I.P, Bawaslu Kabupaten Pesawaran Riswanto, S.Sos, Dinas Pendidikan Kota Bandarlampung Eka Afriana, S.Pd, M.Si dan para dosen prodi pemikiran politik islam.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Dekan1 Dr. Suhandi, M. Ag, ketua prodi Abd. Qohar, M.Si, Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni, Stakeholder, User, dan HMPS.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Setiap peserta Workshop berperan dalam penyusunan Visi Misi, Tujuan dan Sasaran yang dapat menjadi salah satu acuan atau pedoman dalam kegiatan Pendidikan. Dalam tinjauannya beliau menyampaikan “prodi PPI harus memiliki distingsi keprodian sehingga luaran dalam profil lulusan dan milestone terwujud”.

Kegiatan Workshop ditutup pada tanggal 17 Agustus 2022 dan selanjutnya akan di Implementasikan dalam Penyusunan Mata Kuliah dan Kelender Akademik Program Studi Pemikiran Politik Islam.